Kunjungi Korban Bencana di Mancak, Istri Gubernur Berikan Bantuan 50 Rumah Layak Huni

8392

Kades arkani terima bantuan Isti gubernur

Istri Gubernur Banten, Dewi Indriati Rano beserta rombongan mendatangi lokasi korban bencana alam yang terjadi pada beberapa waktu lalu di Kelurahan Cikedung Kecamatan Mancak.

Diketahui dalam kunjungannya  tersebut Dewi Indriati Rano beserta rombongan berencana akan memberikan 50 rumah untuk korban bencana kepada sejumlah warga terdampak bencana dan pengadaan sarana air bersih yang berada  di Desa Cikedung Kecamatan Mancak yang sudah diberikan secara Simbolis kepada warga dengan disaksikan oleh pihak Kecamatan dan Kelurahan setempat.

Bantuan tersebut  juga di berikan langsung kepada warga terdampak bencana, berupa Sembako 200 Paket, Biscuit susu 120 paket serta  bantuan langsung yang di berikan dari rombongan Ibu-ibu  perwakilan Provinsi Banten.

Kedatangan Ibu Gubernur beserta rombongan dalam rangka Bakti Sosial dan rasa keprihatinan kepada Warga yang terkena musibah dan sudah punya niat lama ingin melihat langsung Warga yang terkena bencana dari beberapa waktu lalu.

“Kami semua ingn kemari mengucapkan Belasungkawa dan Prihatin, kami berharap dan mudah-mudahan Warga yang berada disini diberikan kekuatan dalam menghadapi ini semua, kita  Ibu-ibu dari Provinsi  Banten punya niat sudah lama mau kesini dan bantuan pun sudah disiapkan namun kemaren belum ada waktu, karena semua jadualnya padat, dan hari ini kita bisa datang kemari tapi bukan karna kita hilaf, kita datang kesini dengan niat akan memberikan bantuan walaupun tidak besar, ini bentuk kepedulian kita dari Provinsi Banten’’ungkap Dewi Indriati Rano, rabu (2408).

Dewi Indriati Rano juga mengatakan tidak ada Niatan pihaknya untuk melupakan warga yang terkena bencana  tersebut.

“Kabupaten maupun provinsi tidak ada niatan untuk melupakan masyarakat yang berada disini, pasti kita akan bantu, Provinsi akan bantu dan Kabupaten juga akan membantu kita akan tetap memikirkan masyarakat yang ada disini, dan Bapak Gubernur Banten juga beserta rombongan dari Provinsi Banten secepatnya akan kemari dalam waktu dekat’’imbuhnya.

(Priadz)