Krakatau Posco Meledak Lagi, Kali Ini Memakan 5 korban

930
korban luka bakar PT PoscoBidikBanten.Com –Ledakan yang sangat dahsyat terjadi di Pabrik Baja PT Krakatau Posco Cilegon Banten (15/12), memakan korban, 5 orang karyawannya. 4 korban di larikan ke Rumah  sakit Krakatau Medika (RSKM),Cilegon sementara 1 korban lagi hanya luka ringan dan hanya di rawat di klinik Krakatau Posco.
Ledakan yang terjadi Pukul 13 siang tadi di lokasi SMP(steal making plat),di bagian Vessel Converter,tiba-tiba meledak dengan dasyat hinga jatuhkorban, sura ledakan itu terdengar hinga radius 10 kilo meter.
“Ledakan tersebut sempat menimbulkan asap tebal berwarna coklat,suara ledakan tersebut hingga radius 10 kilo meter”ucap
Fakih teman korban satu kerjaan.yang saat itu sedang istirahat.
Di antara korban yang di larikan ke RSKM, satu di antaranya sekujur tubuhnya luka bakar hingga 90 persen, itu di rujuk ke Rumah Sakit Pertamina (RSPP) Jakarta.
Yudha Ariatama, korban ledakan saat ini keadaanya sangat kritis langsung di rujuk ke Rumah Sakit Pertamina,.sementara itu Chaerul Jaman,Sopwan,dan Febri masih di rawat di RSKM ,di pekirakan luka bakar tiga orang itu tujuhpuluh persen dan tetap di rawat di Rskm Cilegon
Jon, orang tua korban dari Yudha Ariatama berharap”Yudha akan segera sembuh. karna dia adalah anak pertama saya dan berharap tidak ada korban lagi selain anak saya”ucapnya saat di temui di Rumah Sakit Krakatau Medika(RSKM)

Reportase: Adam Alkausar

Comments are closed.