KAMMI: Setahun Pemerintahan Jokowi-JK Dinilai Gagal

674

Puluhan mahasiswa yang tergabung dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) cabang kota Cilegon menggelar aksi unjuk rasa di bunderan Simpang Tiga kota Cilegon (20/10).

Dalam aksi unjuk rasa sambil membentangkan spanduk kecaman, mahasiswa kecewa dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang tidak mensejahterakan rakyat Indonesia, sehingga nilai tukar rupiah semakin melemah terhadap dollar.

“Kami menuntut kepada Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden Djusuf Kalla agar mundur dari jabatan kursi kepresidenan, karena selama memimpin Bangsa Indonesia yang sudah satu tahun ini tidak ada perubahan yang berarti dari segala bidang dan tidak mensejahterakan rakyat”terang Usman, koordinator aksi.

“Hal ini terbukti, karena sampai saat ini tidak menstabilkan keadaan ekonomi indonesia yang mengancam usaha kecil menengah, tak hanya itu nilai tukar rupiah terhadap dollar malah semakin terpuruk” tambahnya


Pantauan di lapangan, aksi unjuk rasa yang berlangsung di kawasan Bunderan Simpang Tiga, kota Cilegon mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian dan mendapat perhatian dari para pengguna jalan yang melintas di kawasan ini.

Reportase: A Fernando