Helldy Agustian Nahkodai Partai Berkarya Cilegon, Geliat Politik Pilkada Walikota Mendatang

9222

FB_IMG_14892270973299188

Cilegon, (Bidik Banten) – Kendati kota Cilegon sempat diguyur hujan dan cuaca mendung namun tak menyurutkan semangat para peserta dan undangan yang mengikuti acara deklarasi partai Berkarya yang digelar di hotel bintang Laguna, Minggu (11/03).

Hajat parpol yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan para ketua partai Politik itu berlangsung cukup meriah dengan agenda pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD, DPC dan Ranting se-kota Cilegon.

Tubagus Iman Ariyadi selaku ketua DPD Partai Golkar Cilegon berpesan dalam rangka membangun bangsa dan Kota Cilegon ini, maka seluruh partai harus saling bergandeng tangan dan bekerjasama, seraya diapun berharap partai Berkarya Cilegon yang dinahkodai Helldy Agustian itu dapat lolos dalam verifikasi KPU dan dapat mengikuti pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Saya berharap dan mendoakan Partai Berkaya menjadi kontestan dalam Pemilu Legislatif,” ungkap Iman.

Seperti diketahui, sosok Helldy Agustian sebagai ketua DPD Partai Berkarya Cilegon bukanlah pemain  baru dalam kancah perpolitikan di kota baja ini, jauh sebelumnya, kepala cabang Tunas Toyota ini pernah mengadu peruntungannya pada pilkada Walikota Cilegon 2010 silam melalui jalur independen .

Akankah sosok Helldy Agustian dan partainya lolos proses verifikasi KPU dan mampu memperoleh dukungan masyarakat, serta dapat menyaingi para kompetitornya yang sudah lebih dulu memiliki kendaraan politik untuk  berlaga dalam pilkada  mendatang?

(KD)