Gareth Bale Besok Tampil di Monas

730

Bintang sepak bola termahal di dunia, Gareth Bale berkunjung ke Indonesia mulai 31 Mei hingga 1 Juni. Pemain Real Madrid ini merupakan bintang dalam acara Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola.

Sebelumnya, Dua Kelinci pernah mengundang aksi serupa dengan mendatangkan Luis Figo dan Xabi Alonso pada tahun 2011 dan 2012.  Direktur Dua Kelinci, Edwin Sutiono menjelaskan, kehadiran Gareth Bale diharapkan dapat memotivasi masyarakat yang akan berkarir dalam sepak bola.

“Kami memfasilitasi keinginan fans untuk bertemu dengan Gareth Bale. Ini bukti kedekatan kami dengan pecinta bola di Indonesia,” kata Edwin, di Jakarta Sabtu (31/5).

Di Jakarta, Garet Bale akan ikut dalam ‘Indonesia Menyundul Bola 2014′ di Silang Barat Daya Monas pada Minggu (1/6). Sebelumnya, pemain yang mendapat Rp48 miliar atas kunjungannya ke Indonesia ini akan bertemu dengan fans di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan pada 31 Mei dalam acara makan malam dan lelang untuk amal barang-barang milik Garet Bale.

Gareth Bale sempat membuat dunia sepak bola heboh menyusul nilai transfer yang besar saat dibeli Real Madrid dari Totenham Hotspurs yakni lebih dari Rp1 triliun. (tiyo)