Edi Ariadi Siap Kembali Dampingi Incumbent

582

ediWakil Walikota Cilegon, Edi Ariyadi, mengaku siap jika diminta kembali mendampingi Iman Ariyadi pada pemilihan kepala daerah desember 2015 mendatang untuk bisa mendampingi pencalonan Iman, Edi mengaku tengah memikirkan kesiapan kendaraan Partai politik yang bisa mengusungnya.

Meski Partai Amanat Nasional  PAN) yang mengusung pencalonannya sebagai wakil Walikota Cilegon pada pemilihan kepala daerah kota Cilegon 2010 lalu menyatakan tidak akan lagi mengusung Edi Ariadi pada pemilihan kepala daerah 2015.

Edi Ariadi selaku wakil Walikota Cilegon saat ini, mengaku siap kembali mendampingi  Iman Ariyadi pada pencalonan Walikota pada pilkada serentak  desember 2015 ini.

Ariadi yang dikenal sebagai seorang birokrat non politisi ini mengaku pihaknya bersedia mendampingi calon incumbent jika kembali diminta oleh incumbent Iman Ariyadi.  pencalonan Walikota dan wakil Walikota Cilegon yang diharuskan satu paket pun juga telah dipikirkannya.

Meski sampai saat ini edi ariadi mengaku belum memiliki kendaraan dari Partai politik manapun untuk pencalonannya mendampingi Iman, namun Edi mengaku siap mencari dukungan dari Partai politik agar bisa mendapingi incumbent Iman Ariyadi.

Edi Ariadi mengaku siap ikut dalam pencalonan mendampingi Iman Ariyadi sebagai amanat dari para rakyat dan pendukungnya. untuk itu pihaknya mengaku siap jika kedepan nanti dirinya ditunjuk mendampingi incumbent Walikota saat ini pada pemilihan kepala daerah kota Cilegon yang akan segera di gelar.

Reportase: A Fernando

Comments are closed.