Dinas PU Cilegon Gandeng Kepolisian dan Kejaksaan Dalam Pendampingan Proyek Strategis

192

Dinas PU Kota Cilegon menggandeng Institusi Polri dan Kejaksaan untuk mengawasin jalannya kegiaatan proyek yang ada di Kota Cilegon, Institusi Polri dan Kejaksaan yang digandeng untuk mengawasi jalannya proyek strategis itu adalah Proyek Jalan lingkar utara (JLU) dan Proyek pembangunan Tandon.

Dikatakan M. Ridwan, selaku kepala Dinas PU Cilegon, pihaknya melibatkan dua institusi penegak hukum dalam proyek strategis tersebut guna meminimalisir persoalan yang berkaitan dengan proses perencanaan, penganggaran serta pelaksaannya dilapangan,  selain itu juga pihaknya sebagai penyelenggara kegiatan bertujan membangun sinergitas dengan aparatur hukum dalam rangka menciptakan Good Governance yang sedang digalakkan oleh Pemerintah kota Cilegon.

“Kegiatan ini sudah beberapa kali kami adakan, dan kami menggandeng pihak Polres Cilegon dan Polda Banten serta Kejaksaan Negeri Cilegon dan Kejati Banten. Seperti halnya daerah lain yang melaksanakan proyek besar dan strategis, Dinas PU Cilegon juga melibatkan pihak institusi terkait dalam hal pendampingan dan pengawasan mulai dari perencanaan, penganggaran serta pelaksanaannya”jelas Ridwan, Senin (30/11/202020). (Day)