Deklarasi Pengurus Seknas Banten Dukung Jokowi Dua Periode Sebagai Presiden

791

Deklarasi Dukungan Seknas Jokowi

CILEGON, (BidikBanten) – Meski perhelatan pemilihan presiden pada pemilu tahun 2019 masih terbilang jauh, namun pengurus Sekretariat Nasional Jaringan Komunitas Warga Negara Indonesia (Seknas Jokowi) mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi sebagai Presiden dua periode, di salah satu hotel, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, minggu (18/02/2018).

Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin mengatakan, pihaknya saat ini harus segera mengumpulkan dukungan kepada Joko Widodo untuk mengantarkan ke pencalonan presiden pada bulan agustus mendatang. “Deklarasi dan pengukuhan dukungan seknas jokowi dua periode ini dimulai dari provinsi Banten, yakni di Kota Cilegon yang selanjutnya di Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan keliling Indonesia pada bulan maret mendatang” katanya.

Muhammad Yamin melanjutkan, dukungan kepada joko widodo dua periode ini menjabat Presiden Republik Indonesia ini, karena Seknas Jokowi menilai sosok calon presiden yang tidak tertandingi terhadap calon-calon presiden lainnya. “Pak Jokowi memiliki jiwa kesederhanaan, program blusukan, tidak ambisius menjadi pemimpin, tidak mencari musuh serta punya banyak pendukung setia jokowi untuk mengantarkan ke kursi predisen dua periode” ujarnya

Sementara itu, DPW Seknas Jokowi Banten, Achmad Sugiri mengungkapkan, di Provinsi Banten terdapat delapan DPD Seknas Jokowi dan delapan wilayah Seknas Jokowi yang dideklarasikan dan dikukuhkan mendukung Jokowi dua periode sebagai Presiden Republik Indonesia. “Sebelumnya Seknas di Banten sudah ada sejak dulu namun tidak berkembang, dan berkembangnya hanya di tangerang dan serang saja. Dengan deklarasi dan pengukuhan pengurus seknas ini akan mengantarkan Bapak Joko Widodo dua periode sebagai presiden, karena dari banten untuk banten dan seknas pusat hanya membantu dan mendorong, kira-kira percepatan apa yang akan dilakukan dan bisa dibantu oleh DPN Seknas Jokowi’ tuturnya. (Red/BBC)