Cilegon United Melenggang ke Divisi Utama

1055

Cilegon-United

Cilegon United Football Club (CUFC) melenggang maju ke Divisi Utama Liga Indonesia 2015, setelah sebelumnya (tahun 2014) menjuarai Divisi 1 Nasional, menggelar launching di lapangan halypad administrasi building, PT. Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten.

Dengan dihadiri ratusan penonton dan pendukung Cilegon United FC atau Cu Mania, acara launching yang digelar management Cilegon United, untuk memperkenalkan para pemain Cilegon United, para asisten pelatih, hingga jajaran management.

Launching yang juga dihadiri Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi, serta ratusan penonton dan pendukung cu mania ini, selain memperkenalkan para pemain juga sebagai ajang persiapan menghadapi seluruh klub-klub sepak bola di Divisi Utama Liga Indonesia yang dimulai pada Minggu (26/04/2015) mendatang.

Manager Cilegon Uunied FC, Yudi Apriyanto mengaku, melenggangnya Cilegon United menuju Divisi Utama Liga Indonesia, tidak terlalu tinggi mengeluarkan biaya kos anggaran untuk pemain.

Bahkan untuk menghadapi klub-klub di divisi utama ini, kedepannya telah melakukan berbagai persiapan dan strategi menyusun pemain, dan belajar dengan federasi persepakbolaan, sebagai tim berjulukan Laskar Geger Cilegon.

Setelah menggelar launching dan peluncuran masuknya Cilegon United ke Divisi Utama Liga Indonesia, ratusan suporter dan pendukung CU FC mania dihibur oleh gruop band Wali.

Comments are closed.