Bursa Sekda Cilegon, Taufiqurahman: “Saya Tunggu Waktu Saja”

878

CILEGON, (BidikBanten) – Bursa Lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, yang dinilai masih sepi, ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi Asisten Daerah (Asda) I Kota Cilegon, Taufiqurahman. Taufiq, yang menjadi salah satu dari 17 nama layak masuk bursa tersebut, mengaku belum memiliki ambisi sambil menunggu waktu yang tepat untuk mengikuti lelang jabatan Sekda Kota Cilegon.

“Saya kan tidak sendiri, masih ada 16 nama lagi yang layak masuk bursa, jadi kalau saya tunggu waktu yang pas aja, untuk mendaftar,” kata Taufiq saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (19/10/2016).

Taufiq menyatakan, dirinya akan tetap ikut bursa untuk berjalannya demokrasi di pemerintahan dan perkembangan bagi Kota Cilegon. Saat ditanya, terkait pendaftaran Tatang Muhtadi yang pertama kali mencalonkan diri, Taufiq mengaku, sah-sah saja, agar Panitia Seleksi (Pansel), mempunyai banyak pilihan dan pandangan kepada masing-masing calon.

“Kalau untuk Pak Tatang sebagai yang pertama mendaftar, itu sah-sah saja kan, supaya Pansel juga banyak pilihan. Sementara saya juga berkomunikasi dengan istri, karena suami-istri itu kan harus terbuka, sebagai bahan masukan juga,” tuturnya diselingi guyonan (Mg01)