Bakar Sampah Kering Didekat Rumah Panggung, Rumah pun ikut Terbakar

700

kebakaran2Sebuah rumah panggung milik H. Ubaidillah warga lingkungan Palsem Rt.003, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang habis terbakaran si jago merah pada selasa 17 Juni 2014 sore.

Kejadian itu bermula dari kecurigaan Ubaidillah mendengar sebuah suara retakan dari atap rumah yang terbakar. “Saya sedang menonton televisi bersama keluarga, tiba-tiba saya melihat ke atas api sudah membakar atap rumah yang berbahan sirap.” Ujar Ubaidillah kepada awak media.

kebakaran3Diketahui rumah panggung itu berbahan material kayu dan penyebab terjadinya kebakaran itu berasal dari seorang petukang yang sedang membakar sampah kering di belakang rumahnya.

“Sebelumnya saya sudah memperingatkan mereka untuk tidak membakar sampah, tapi tidak digubris. Kemungkinan daun kering yang terbakar terbang k eatap hingga terjadi kebakaran.”Jelasnya.

Akibatnya, ubaidillah mengalami kerugian material sekitar Rp.500 Juta.”Saya akan tuntut mereka kebakaran4atas kejadian ini yang sudah merugikan saya.” Tegasnya.

Sekitar pukul 16.00 WIB api baru bisa di padamkan setelah petugas pemadam kebakaran menerjunkan tiga unit mobil pemadam dari pemkot dan satu unit bantuan dari PT Krakatau Steel. (Arif)

Comments are closed.