Andhika Siap Ditunjuk Golkar Dampingi Rano Karno

853

andhikaAnak sulung Gubernur non aktif Ratu Atut Chosiyah yang juga Politisi muda asal Partai Golkar yang kini duduk di kursiDPR RI, Andhika Hajrumy mencuat menjadi salah satu nama yang digadang-gadang masuk dalam daftar kandidat wakil Gubernur Banten, untuk mendampingi  Rano Karno.

Sementara Andhika  mengaku belum mengetahui keputusan Partainya tentang pengusulan kandidat nama calon wakil Gubernur yang akan diajukan Partai pengusung pemenang Pilkada 2011 lalu, Andhika  mengaku siap jika dirinya ditunjuk Partai untuk mendapingi PLT Gubernur yang akan segera dilantik secara definitif.

Sebelumnya nama Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi, wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan wakil ketua DPRD Banten Adde Chaerunissa, kini Politisi muda Partai Golkar Andhika Hazrumy anak sulung Ratu Atut Chosiyah muncul sebagai salah satu nama calon kandidat Wakil Gubernur Banten  yang disebut-sebut bakal mendampingi Rano Karno untuk menjalankan roda Pemerintahan di Provinsi Banten.
Andhika yang ditemui pasca pengukuhan pengurus karang Taruna kota Cilegon mengaku, sampai saat ini belum mengetahui keputusan Partai Golkar terkait penentuan pengusulan dirinya sebagai calon wakil Gubernur yang akan diajukan untuk mendampingi Rano.
Kendati begitu, Andhika mengaku siap menerima keputusan Partai, Andhika mengaku belum memikirkannya lebih jauh karena menurutnya seluruh Partai pengusung yang menjadi pemenang pada Pilkada Banten 2011 lalu berhak menentukan siapa wakil yang pantas untuk mendampingi Rano Karno.
Nama anak Atut muncul setelah PLT Gubernur Banten Rano Karno dipastikan akan segera dilantik menjadi Gubernur Definitif menggantikan Atut oleh Menteri Dalam Negeri.
Sementara itu,  Walikota Cilegon yang juga duduk sebagai Fungsionaris Partai Golkar mengaku mendukung penuh apapun keputusan yang nanti akan diambil oleh Gubernur dan DPD Golkar serta Partai koalisi, terkait penunjukan wakil Gubernur Banten nantinya termasuk jika anak atut benar ditunjuk sebagai wakil Gubernur Banten.
Walikota Cilegon yang juga kader Golkar ini berharap, semua keputusan terkait penunjukan wakil Gubernur Banten kedepannya dapat berjalan dengan baik  dan memperhatikan etika Politik.
Reportase: A Fernando