Aksesoris Penunjang Ini Harus Ada Saat Pria Mengenakan Baju Muslim

1400

aksesoris pria

Saat pria mengenakan baju muslim, bukan hanya celana hingga saja yang harus diperhatikan namun aksesoris juga memegang peranan penting dalam memadupadankan baju muslim. Meski mengenakan baju muslim, seorang pria juga harus tetap tampil modis, modern, stylish, dan maskulin agar terlihat lebih dewasa.

Dengan tampil modern dan maskulin secara tidak langsung membuat aura positif terpancar dari wajah. Penasaran? Temukan pakaian muslim pria modern di MatahariMall.com. Hanya di MatahariMall, baju muslim pria yang modis dan stylish ada di sini. Semuanya kebutuhan fashionmu akan lengkap dengan belanja di MatahariMall.

Bicara soal baju muslim pria, tak jarang para pria saat mengenakan baju muslim kesulitan untuk memilik aksesoris apa saja yang cocok dan bisa dipadu padankan dengan baju muslim yang dikenakannya. Tak perlu berkecil hati karena kamu bisa mencoba padu padankan baju muslimmu dengan beberapa aksesoris penunjang saat kamu mengenakan baju muslim. Yuk simak apa saja aksesoris yang diperlukan.

Jam Tangan

Kini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Jam tangan menjadi aksesori fashion yang bisa menunjang penampilanmu dengan balutan baju muslim semakin modis.

Peci (Kopiah)

Selain tampil modis, kamu juga jangan sampai melupakan aksesori ini. Jika mengenakan baju muslim tak lengkap rasanya jika belum memakai peci atau kopiah. Peci atau kopiah ini juga mempunyai fungsi untuk membuat rambutmu tidak mengahalangi dahi saat kamu bersujud ketika shalat. Umumnya peci yang sering beredar biasanya berwarna hitam dan berwarna putih. Namun seiring perkembangan zaman, peci atau kopiah saat ini sudah tersedia beragam warna, corak, atau motif. Jangan lupa sebelum mengenakan peci, selaraskan warna dulu antara peci dengan baju muslim yang kamu kenakan.

Memakai Sendal

Jika sedang berkumpul bersama keluarga pada hari-hari besar seperti hari raya Idul Fitri dan Hari Raya Kurban, sandal menjadi aksesori penunjang penampilanmu stylish dan modern. Pilihkan sandal yang nyaman.
Parfum

Parfum juga merupakan hal penting saat mengenakan baju muslim. Sebab mengenakan wewangian adalah salah satu sunnah Nabi yang patut dilaksanakan sebelum melakukan ibadah. Tapi perlu diingat, jangan sampai mengenakan parfum berlebihan karena akan mengeluarkan baju menyengat dan bisa menganggu kenyamanan orang lain.
Jadi tungggu apalagi, siapkan aksesoris penunjang ini sebelu memakai baju muslim.

***