Warga Nambo Ilir Keluhkan Polusi PT.Ducon

1208

kadesSerang, BBO – Adanya polusi yang di keluarkan oleh PT. DUCON membuat masyarakat nambo ilir memprotes kepada perusahaan melalui Pjs Kepala Desa nambo ilir Jaya HR, SE, masyarakat yang terkena dampak negatif PT. Ducon mendesak kepada Kepala Desa untuk segera mengatasi keluhan dari masyarakat, polusi yang di keluarkan oleh PT.Ducon mengakibatkan penyakit kulit, bau tidak sedap serta ISPA ( Inspeksi Saluran Penyakit Akut ) di masyarakat nambo ilir

Pjs. Desa Nambo ilir Jaya HR, SE mengatakan meminta pertanggung jawaban kepada perusahaan untuk dapat segera mengatasi debu yang bertebaran di masyarakat dan Pjs. Kepala Desa Nambo ilir Jaya HR, SE juga meminta kepada perusahaan untuk memberikan kompensasi terhadap masyarakat yang terkena imbas negatif dari perusahaan, namun tidak di pungkiri perusahaan pun sempat memberikan dana sosial yang masuk ke musholla,”ujarnya”

Menurut Tokoh masyarakat, yasin, mengatakan PT.Ducon agar memperhatikan masyarakat nambo ilir yang khusus nya masyarakat terdekat dan untuk segera memberikan kompensasi kepada masyarakat.
(Angga)