Tragis, Ibu dan Balita ini Tewas Tertabrak Bus Saat Hendak Menyeberang Jalan

464

20170314115819-1-1

Cilegon, (Bidik Banten)- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Gerem yang menewaskan seorang ibu dan anaknya yang masih balita.

Peristiwa maut itu terjadi pada Minggu (12/3) sekitar pukul 23.15 WIB, saat itu Siti Fatimah (36 th) bersama anaknya Shahira Arizqiani bermaksud menyeberang jalan, namun dari arah berlawanan sebuah bus SM Prima dengan nomor polisi A-7740-A yang dikemudikan Dadang (40 th) melaju dari arah Cilegon menuju Merak dengan kecepatan 50-60 kilometer/jam.

Dadang yang mengemudikan bus tersebut tak melihat ada seorang ibu yang menggendong balita menyeberang jalan.

“Posisinya itu deket. Jadi saya lewat, dia nyeberang. Kata kenek juga awas, itu udah nggak ke rem,” kata Dadang di Mapolres Cilegon.

Akibatnya, Dadang tak mampu mengendalikan busnya meskipun dia mengaku sudah menginjak rem namun tak bisa langsung menghentikan busnya.

“Keduanya tewas di tempat, sempat dibawa ke Rumah Sakit KS (Krakatau Steel) sampai jam 4 pagi” terang Briptu Rani Susanto, penyidik Laka Lantas Satlantas Polres Cilegon.

Bus menjadi amukan warga sekitar. Kaca depan dan samping rusak. Saat ini, kendaraan tersebut diamankan di Mapolres Cilegon. Saksi dan sopir masih dalam pemeriksaan penyidik. (KD/DTK)