Terseret Ombak, Seorang Remaja Tewas Saat Berenang di Pantai Anyer

724

images (30)

Nasib tragis tak bisa dihindari seorang remaja tewas tergulung ombak saat berenang di pantai Cibaru bersama beberapa temannya.

Remaja berusia 17 tahun yang tewas itu bernama Akmal Nurijal, warga Kampung Bengras, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, remaja belasan tahun ini ditemukan tewas setelah terseret ombak ketika berenang bersama rekannya di Pantai Cibaru, Kecamatan Anyer pada Rabu 21 Oktober 2020 kemarin.

Berdasarkan laporan Tim SAR BPBD Kabupaten Serang, kedua remaja itu bernama Adam Mulyadi (selamat) dan Akmal Nurizal yang meninggal dalam peristiwa tersebut.

“Kejadiannya pada Rabu 21 Oktober 2020 berangkat dari Bengras jam 14:30 WIB dengan menggunakan mobil pick up disupiri oleh saudara Tohir diperkirakan pada sampai di lokasi 15 : 00 WIB tiba di Pantai Cibaru dan langsung berenang, dan terlihat oleh teman- teman tenggelam terseret ombak,” kata Petugas Tim SAR BPBD Kabupaten Serang, Deris Febrian, Kamis 22 Oktober 2020.

Petugas yang menerima laporan itu segera melakukan evakuasi penyelamatan, namun korban ditemukan tewas setelah dievakuasi. Selanjutnya, korban meninggal dan korban selamat sudah dievakuasi ke rumahnya.

Keduanya merupakan warga Anyer yang tengah berlibur ke pantai.

Tim Sar BPBD Kabupaten Serang melaporkan, dua korban yakni Akmal Nurizal (17), meninggal dunia, merupakan warga Kampung Bengras Rt 03 / 03 Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyer. (Din)