Srikandi Reno Yanuar Kembali Adakan Santunan Kepada Ribuan Warga Kurang Mampu

760

IMG_20170611_133622Cilegon, Bidik Banten – Bulan Ramadhan Yang sudah menginjak hari ke 15 dimanfaatkan oleh keluarga besar Srikandi Sahabat Reno Yanuar untuk berbagi, kali ini santunan diberikan kepada ribuan masyarakat kota Cilegon yang terdiri dari anak-anak yatim piatu, janda tua dan warga yang kurang mampu.

Ribuan warga sekitar kota Cilegon yang sejak siang memadati halaman perkantoran yang berlokasi di Jalan Perdamaian Lingkungan Rokal kota Cilegon itu.
Mereka berasal dari sejumlah wilayah kota Cilegon, sebanyak Dua ribu warga kurang mampu berkumpul untuk mendapatkan sejumlah bantuan seperti Beras dan Sarung.
“Alhamdulillah kami sangat senang dapat bantuan ini, terimakasih kepada ibu-ibu Srikandi Sahabat Reno Yanuar yang sudah membantu kami”ujar Mimin, salah seorang Janda tua warga sekitar.
 IMG-20170611-WA0056Ketua Srikandi Sahabat Reno Yanuar, Siti Fatimah mengatakan, pihaknya mengumpulkan warga sekitar  itu bertujuan untuk memberikan sedikit bantuan dan pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfat.
Srikandi sahabat RY
Pantauan dilapangan, acara sosial yang digelar Srikandi Sahabat Reno Yanuar itu berjalan tertib dan para warga tersebut berduyun-duyun mendatangi lokasi kegiatan sosial itu, tampak raut wajah berseri dari para warga yang sudah mendapatkan bantuan berupa beras dan sarung yang diberikan oleh keluarga besar Srikandi Sahabat Reno Yanuar.  (Toni)