Seruan Sekda Soal Larangan PNS Ikut Kampanye Tak Digubris

1764

Rupanya seruan Sekda Cilegon Abdul Hakim Lubis yang melarang PNS ikut kampanye tak digubris akan buahnya, terbukti pada Selasa (17/3/2014) ada sejumlah PNS yang masih mamakai seragam PNS Pemerintahan Kota Cilegon ikut menghadiri acara kampanye  Partai Golkar di bundaran Perumnas Cibeber,  Kota Cilegon, pada Selasa (17/3/2014).

Orang yang diduga PNS itu seorang wanita berkerudung yang menutupi mukanya dengan masker dan menutupi pakaian seragamnya dengan jaket berwarna merah, dari celananya tampak dia seorang PNS. ” Saya hanya nonton aja,” ujarnya seraya menghindar dan menutupi mukanya.

Sementara itu, Tb Iman Ariyadi sebagai Jurkam Partai Golkar mengklaim bahwa Partai Golkar merupakan  partai politik yang paling konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat “Hari ini kita bisa lihat masyarakat yang ada disini,tadi sya tanya ke pengurus Golkar Cibeber bahwa massa yang hadir sekitar 5000 an, ditengah teriknya matahari siang ini kita berkumpul memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan dukungan kita semua agar kita masih bisa merasakan pendidikan gratis, honor guru madarasah, raskin gratis, atas perjuangan Partai Golkar,” ujarnya. Iman juga menyatakan tidak ada daerah lain yang menggratiskan raskin kecuali Cilegon dan  ia mengajak masyarakat Cibeber untuk memilih caleg  berlambang pohon beringin itu.