Sebuah Truk Terpelosok Dilokasi Proyek Gorong-gorong, Akibat Minimnya Plang Himbauan

669

truk tergulingTidak perhatikan plang himbauan proyek yang terpasang dijalan, truk pengangkut terigu terperosok didepan kantor Dinas Sosial kota Cilegon, Rabu (17/06).

Sekitar pukul 03.00 pagi, sebuah Truk bernomor Polisi BE 9898 FG bermuatan tepung terigu terperosok penyangga gorong-gorong yang sedang diperbaiki di pasar Kranggot, Kecamatan Jombang, tepatnya didepan kantor Dinas Sosial Kota Cilegon.

truk terguling2Menurut penuturan Sahroni (38), supir Truk yang membawa terigu, dirinya mengaku tidak tahu bahwa gorong-gorong tersebut sedang diperbaiki, selain itu dia juga kurang memperhatikan rambu-rambu yang dipasang sehingga ban kirinya masuk kedalam Box Culver yang sedang dipasang di jalan tersebut.

“Saat saya melintas suasananya gelap dikarenakan malam hari, saya tidak tahu kalau jalan itu sedang diperbaiki, saya juga tidak sadar kalau ada rambu perbaikan.” Kata Sahroni pada wartawan bidikbanten.com dilokasi kejadian.

Terpantau akibat kejadian ini, lalu lalang kendaraan di daerah tersebut sempat terganggu, selain itu mobil Truk yang bermuatan lebih dari 5 ton penuh tersebut terlihat masih belum dapat diperbaiki.

Kendati tidak ada korban dalam kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan kendaraan yang diperparah dengan jalan sedang dalam perbaikan. (Acil)