Satahun Pergerakan, Gebrak Banten Berikan Data Faktual Pergerakan ke Eksekutif dan Legislatif

401

IMG-20210528-WA0023

Aliansi Gebrak Banten Mendatangi DPRD Kota Cilegon juga Kantor Walikota Cilegon Untuk Menyerahkan Data Faktual / Draft File Perjalanan GEBRAK BANTEN yang Hampir Satu Tahun Bergerak Dalam Kemitraannya bersama Pemkot  dan DPRD Cilegon dalam memerangi dan mengikis kemaksiatan yang telah tertuang dalam Perda Cilegon Bab Pekat No 5 Thn 2001.

Diketahui GEBRAK BANTEN terlahir atas Giroh Masyarakat yang merasa resah dengan merajalelanya penyakit masyarakat (Pekat) di masyarakat, kemudiasejumlah aktifis pergerakan anti kemaksiatan  yang berasal dari Kota Cilegon dan Kabupaten Serang serta dari para santri sebanten membangun koalisi Kekuatan Petisi Tanda Tangan Para jamaah DKM Masjid Masjid.

Tim Gebrak Banten yang menyerahkan Draft File Perjalanan GEBRAK BANTEN ke lembaga DPRD dan Pemkot Cilegon yakni Andika Sebagai juru bicara Gebrak didampingi oleh Abie dan para santri.

Andika memaparkan tujuan penyerahan Draft file GEBRAK ini adalah karena adanya kepemimpinan yang baru, baik di DPRD maupun Pemkot Cilegon.

IMG-20210528-WA0020

“Maka kami Menyerahkan ini dengan harapan pimpinan DPRD dan Khususnya Walikota Cilegon memiliki data Faktual dikala menelisik problem bahaya kemaksiatan yang ada di Kota Cilegon dan sudah jelas tertuang dalam Amanah Undang Undang Perda No 5 thn No 2001″ terang Andika, Kamis 27 Mei 2021.

Andika menambahkan Draft File GEBRAK itu menjadi Bukti dan saksi sejarah bahwa di Kepemimpinan Sebelumnya periode Edi Ariyadi dan  Ratu Ati Marliati.

“Kami selalu kedepankan, diskusi serta kemitraan dan kami hanya Informatif Saja pada Pemkot Cilegon, serta menjalin secara Intens dialog bersama para wakil Rakyat yang ada di DPRD Cilegon yang saat Itu pucuk pimpinannya di pegang oleh Pak Endang Effendi dari Fraksi Golkar. Jadi harapan kami, Gebrak Banten pada Pak Heldy Agustian sebagai Walikota Cilegon bisa tetap sinergi dan membangun kemitraan, khususnya dalam hal bahaya kemaksiatan secara faktual data yang telah kami Berikan dan bukan hanya selintas mendengar laporan dari para Bawahannya di tiap OPD Tanpa menghadirkan faktual data langsung dari Masyarakat””jelasnya.

Selain itu juga, Gebrak Banten berharap adanya normalisasi Trotoar Jalan Lingkar Selatan (JLS).

“Dimana pada periode Kepemimpinan sebelumnya Trotoar Jalan Lingkar Selatan tersebut di salah fungsikan menjadi Warem” tandanya.