Rem Blong, Minibus Hantam Tiang PJU Bandara Soeta

828
Sebuah Mobil Avanza RIngsek Bagian Depan Usai Menabrak. (Foto, BidikBanten)
Sebuah Mobil Avanza Ringsek Bagian Depan Usai Menabrak Tiang Penerang Jalan Umum. (Foto, BidikBanten)

TANGERANG, (BidikBanten) – Sebuah mini bus jenis toyota avanza bernomor polisi B 39 TP yang dikemudikan oleh Siantono warga Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba menghantam tiang Penerang Jalan Umum (PJU) di jalan para meter selatan Bandara Soekarno Hatta, Kamis (22/12/2016).

Dalam kecelakanan tunggal tersebut pengemudi Siantono mengaku, bahwa dirinya tidak mengantuk saat mengendarai kendaraan yang melintas dari arah timur jalan para meter selatan Bandara Soekarno Hatta dan karena tidak bisa mengerem lalu menabrak tiang Penerang Jalan Umun.

“Saya tidak mengatuk posisinya saya mengendarai cukup santai, tidak tau kenapa saat saya mengerem posisinya tidak bisa dikendalikan, akhirnya mau-mau tidak-tidak saya menabrak PJU yang ada di bahu jalan, saya berasa seperti ditubruk dari belakang,” ujarnya.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kendaraan yang dikemudikan Siantono mengalami kerusakan yang cukup berat pada bagian depannya. (Ildhan/BBC)