Puluhan Mahasiswa Gelar Demo di Pemkot Cilegon, Tuntut Penyelesaian Kasus Korupsi

393
aski demo mahasiswa di pemkot cilegon
Cilegon.Bidikbanten.com – Puluhan Mahasiswa dan Pemuda melakukan ujuk rasa didepan Halaman Pemkot Cilegon (12/12), sejumlah Massa yang menamakan dirinya Pemuda Persatuan Umat Islam (PPU), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Jaringan Pemuda Mahasiswa Cilegon (JPMC) dalam orasinya mengatakan kasus Korupsi harus di usut oleh Polisi dan Kejaksaan.
‘’Polres dan Kejaksaan harus mengusut tuntas kasus korupsi yang ada di Kota Cilegon’’ujar Firman, koordinator aksi.
Firman menambahkan, di era kepemimpinan Iman Ariyadi yang mana Pembangunan yang di janjikan ternyata masih jauh dari harapan masyarakat, bahkan korupsi yang sangat merajalela.
Diantaranya adalah Menurut Firman, kasus Ijin Mendirikan Bangunan(IMB), kasus Islamic canter, kasus Jalan Lingkar Selatan (JLS), kasus Rumah Sakit Umun Daereah (RSUD) Cilegon, kasus sertifkasi tanah Pemkot, kasus Wide Area Network (WAN) BAPPEDA, kasus pagar DPRD dan masih banyak lainnya’’. Ujar Firman salah satu pengunjuk rasa.
Selain aksi orasi, para pemuda itu juga membagikan selebaran yang disebarkan oleh para pengunjuk rasa bertuliskan, isi selebaran itu berbunyi
‘’Ayoo rakyat Cilegon buka mata dan hati, mari kita kawan Pemerintahan Iman Ariyadi yang tinggal 5 bulan lagi’’.
Reportase: Martin