PT. KS Group Bantu Paket TIK untuk Cabang Alkhairiyah Kota Cilegon

501

09-35-39-WhatsApp Image 2022-08-25 at 17.34.06

PT. Krakatau Steel Group dalam rangka melaksanakan tanggung jawab lingkungan (TJL) dibidang pendidikan memberikan paket teknologi untuk kegiatan pembelajaran ke beberapa cabang Al-Khairiyah diantaranya MTs Al-Khairiyah Citangkil, MTs Al-Khairiyah Pabuaran dan MTs Al-Khairiyah Tegal Buntu yang dilaksanakan di Aula PB. Al-Khairiyah Kamis (25/8).

Hadir dalam penyerahan bantuan Ketua umum PB Al-Khairiyah H. Ali Mujahidin, Manajer komdev PT. Krakatau Steel Muhamnad Reza, dan beberapa anak perusahaan PT. Krakatau Steel, PT. KSP, PT. KBK, PT. KPI, PT. KDL dan PT. KDT serta kepala sekolah, dewan guru dan siswa dari tiga madrasah cabang Al-Khairiyah.

IMG_20220828_094005

Dalam sambutanya Muhamnad Reza manajer komdev PT. Krakatau Steel menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan respon PT. KS Group sebagai tanggungjawab perusahaan  yang ada di kota Cilegon untuk bidang Pendidikan dan mohon do’a nya semoga PT. KS Group untung sehingga terus dapat berbagi untuk terus memberikan manfaat untuk masyarakat dan khususnya untuk keluarga besar Al-Khairiyah.

Sementara Ketua umum PB. Al-Khairiyah H. Ali Mujahidin mengucapkan terima kasih kepada PT. KS Group yang sudah memberikan bantuan untuk cabang-cabang Al-Khairiyah semoga PT. KS Group terus untung sehingga dapat berbagi untuk cabang Al-Khairiyah yang lain yang jumlahnya di Cilegon sekitar 117 cabang serta dapat bersinergi program bersama Al-Khairiyah termasuk didalamnya kegiatan pelatihan-pelatihan dan pemagangan untuk mahasiswa Al-Khairiyah, imbuhnya.

(Suara Al-khairiyah)