Proyek Situ Rawa Arum Mangkrak, Warga Tegal Wangi Tagih Janji Pemkot Cilegon

643
situ rawa arumSitu Rawa Arum yang berada di lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Banten tampak tak terurus dan terbengkalai.

Kawasan yang sebelumnya di rencanakan sebagai lokasi Wisata untuk warga Cilegon itu kini proyek yang di rencanakan dari tahun 2007 hingga saat ini masih terbengkalai, Husen Saidan KetuaGerakan Peduli Rakyat (Gapura) Kota Cilegon mengatakan, seharusnya Pemkot Cilegon memperhatikan tentang masalah ini jangan diam aja dan peduli terhadap pembangunan Situ Rawa Arum yang menjadi obyek wisata.
.
“Pemkot Cilegon hanya memberikan bantuan dana dalam bentuk dana kebersihan, dana yang di berikan 3 tahun belakangan ini untuk kebersihan dan dananya tidak cukup untuk cost kebersihan” Ujarnya.
Husen berharap Pemkot Cilegon harus mengambil alih pembangunan Situ ini, yang masih di kelola oleh Swadaya masyarakat 2 jam yang lalu

“Sudah lama kang, Situ Rawa Arum mau di bangun, tapi kenyataanya kaya gini ini mangkrak, seharusnya Pemkot Cilegon menganggarkan untuk Situ Rawa Arum ini “Tambah Jamal, warga sekitar.

Reportase : Adam Alkautsar