Pria Ini Pemilik iPhone 6 Pertama di Dunia

926

pemilik iphone pertamaHari ini, Jumat (19/9/2014), menjadi hari yang paling dinanti-nanti oleh mereka yang telah melakukan pemesanan iPhone 6. Menurut zona waktunya, warga Australia menjadi yang pertama bisa melakukan transaksi iPhone 6. Siapa pemilik pertama iPhone 6 ini?

David Rahimi, seperti dilansir ZDNet, tercatat sebagai orang pertama yang memiliki iPhone 6. David yang tinggal di California, AS, itu sengaja terbang ke belahan bumi lain di Australia untuk menjadi yang pertama mendapatkan iPhone 6.

Rahimi yang seorang fanboy Apple itu berprofesi sebagai karyawan sebuah perusahaan TI di California. Pemesanan iPhone 6 ia lakukan dari negara asalnya sejak Jumat dini hari satu minggu yang lalu.

“Jumat tengah malam waktu California kami melakukan pemesanan online, dan kami memastikan iPhone yang kami inginkan, dan pagi ini kami ada di sini,” ujar Rahimi yang didampingi kekasihnya, Jasmine Juan.

“Kami ke sini sambil berlibur, kami juga ingin menjadi yang pertama di dunia yang memiliki iPhone baru,” imbuh Rahimi.

Sebenarnya, yang berada di antrean pertama di Apple Store di Sydney adalah Salvatore Gerace. Ia telah mengantre sejak satu minggu yang lalu, bahkan sebelum Apple meluncurkan iPhone 6 di Cupertino, California, Selasa (9/9/2014).

Namun, orang pertama yang menyelesaikan transaksi iPhone 6 dan keluar dari Apple Store di Sydney pagi itu adalah David Rahimi.

Selain di Australia, penjualan perdana iPhone 6 hari ini juga dilakukan di AS, Kanada, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Puerto Riko, Singapura, dan Inggris. Gelombang kedua penjualan Apple iPhone 6 akan dilakukan pada 26 September mendatang di 22 negara.

Sumber: CNET