Penemuan Mayat Tak Dikenal Gegerkan Warga Carenang

716

Serang, BBO

Warga Kampung Bendung Kadikaran, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dikejutkan dengan penemuan sosok mayat terapung di Sungai Cidurian. Saat ditemukan, mayat pria yang tidak diketahui identitasnya ini sudah dalam kondisi membusuk. Untuk proses penyidikan,  mayat pria misterius ini dilarikan ke RSUD Serang untuk di otopsi.

Kapolsek Carenang, AKP Zaenudin mengatakan, temuan mayat ini diduga merupakan korban yang terbawa arus dari luar hulu Sungai Cidurian. Sejauh ini, kata Kapolsek, tak ada satupun warga yang mengenal identitas, ataupun yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya.

“Diduga korban bukan warga Carenang, karena tak satupun warga yang mengenal,” kata AKP Zaenudin saat ditemui di ruang kerja nya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Unit Identifikasi, mayat yang sudah membusuk ini diperkirakan berusia sekira 35 tahun.

Ketika ditemukan, mayat tidak memakai baju dan hanya memakai celana panjang. “Untuk penyebab kematian belum diketahui, karena harus menunggu hasil pemeriksaan tim forensik RSUD Serang,” ujar Kapolsek.
( Angga )