Pejabat Walikota Lepas Tim Marching Band Gita Cilegon Mandiri

788

Cilegon – Sebanyak 75 anak yang bergabung kedalam tim marching band gita Cilegon mandiri dilepas oleh Pejabat Walikota Cilegon Suyitno untuk nebgikuti kompetisi Bandung Marching Band Championship ke-6 di Halaman Kantor Walikota CIlegon, Selasa(13/10).

Suyitno mengapresiasi dinas budaya dan pariwisata (Disbudpar) yang telah memfasilitasi generasi muda Kota Cilegon untuk melakukan kegiatan yang positif seperti marching band ini. “Saya memberikan apresiasi kepada Disbudpar dalam hal ini sudah memberikan kegiatan yang positif kepada anak-anak muda Kota Cilegon yang memberikan fasilitas kegiatan seni marching band ini.” Jelasnya.

Suyitno juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini mampu menciptakan generasi muda yang baik di Kota Cilegon kedepannya. “Kegiatan seperti ini akan berdampak positif terhadap kemajuan Kota Cilegon. di Umur yang menginjak ke 16 tahun Kota Cilegon telah mengalami banyak perubahan yang positif, untuk itu diperlukannya pemuda-pemuda yang dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota CIlegon.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Suyitno berharap tim Marching Band gita Cilegon Mandiri ini mampu memberikan yang terbaik untuk Kota CIlegon dan dapat mengharumkan Kota Cilegon di perlombaan tingkat nasional ini. “Saya mendoakan kepada tim marching band gita Cilegon mandiri untuk mendapatkan prestasi di ajang Bandung Marching Band Championship agar usaha yang dilakukan adik-adik selama delapan bulan melakukan latihan ini membuahkan hasil yang membanggakan dan membawa nama baik Kota Cilegon.” Harapnya.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Bukhari menambahkan bahwa maksud dan tujuan dari dibentuknya tim marching band ini untuk mewadahi pemuda yang ada di Kota Cilegon yang berminat di seni marching band untuk mengikuti kompetisi lokal maupun nasional. “Mudah-mudahan dengan mengikuti perlombaan ini bisa memotivasi pemuda Cilegon demi mengharumkan nama Kota CIlegon.” Tuturnya.

Hadir pada acara ini Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Kepala Sekolah dan Wali dari tim marching band gita Cilegon Mandiri.

Reportase: A Fernando