Para Yukenzi Berlaga Di Bumi Agung 11 kota Serang

1452

Untuk memberikan motivasi kepada para atlet-atlet olahraga Kempo, Perkemi Banten selenggarakan Kejuaraan Shorinji Kempo Dojo di Perumahan Bumi Agung II, Kota Serang, Minggu (24/5). Peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 103 baik dari Kota Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon. keikutsertaan para yukenzi dari masing-masing daerah ini merupakan mempunyai kesamaan visi untuk meningkatkan persaudaraan dan agar olahraga Shorini Kempo di Banten tidak hilang begitu saja. “Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk memotivasi para yukenzi, agar cabang olahraga Kempo di Banten tidak hilang.

Dan para atlet yang berbakat kedepannya akan kami ikut sertakan pada pekan olahraga tingkat daerah (Popda).” Ujar Ketua Perkemi Banten. Krisna Berikut nama-nama atlet berbakat yang berhasil meraih mendali emas dan perak pada kejuaraan Shorinji Kempo di Perum Bumi Agung II antara lain :

1. Embu Perorangan Yunior I dan II Raha dan Prayuda juara I M. wisnu dan Ari Juara II Riki dan Arbi juara III

kempo1

2. Embu Perorangan Penula I dan II Raniah dan Savana juara I Viandra dan Abidin Juara II Amar dan Raihani S juara III

kempo2

3. Embu Beregu Yunior Juara I diraih oleh: Arbi, Ari, Alfit, Bayu, Yudha, Dzikri Juara II diraih oleh : Yola, Rara, Ahdiani, Silira, Eva, Alvia Juara III diraih oleh : Ahmad Minaldi, M. Fajar, Soma Dwijaya, Ricky AN, Maulana Amin, Taufik.

kempo3

4. Embu Berpasangan Yunior I dan II Juara I diraih oleh : Taufik vs Amin dan Eza vs Rifai Juara II diraih oleh : Yola vs Nora dan Yudha vs Raja Juara III diraih oleh : Ahdiani vs Silvira dan Alvit vs Bayu

kempo5

5. Embu Berpasangan Campuran Yunior Juara I diraih oleh : Ari vs Silfira Juara II diraih oleh : Nora vs Fajar Juara III diraih oleh : Yola vs Amin

kempo6

6. Team Vaforite diraih oleh Kontingen Kota Cilegon

kempo7

7. Team Terbaik diraih oleh kontingen Kabupaten Pandeglang.