Mesin Partai Golkar Curug Siap Menangkan Golkar Di Pemilu 2024 Mendatang

328

IMG-20220324-WA0112

Berita Banten, Berita Kota Serang | Ketua Pengurus Kecamatan Curug Partai Golongan Karya (Golkar) Hj. Ade Seminar Resmi Melantik Pengurus Kelurahan Se-Kecamatan Curug. Kegiatan berlangsung di MBS Curug Kota Serang.

Dalam Sambutannya Ade Seminar Mengungkapkan Apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh Ketua dan pengurus partai Golkar Kecamatan Curug atas kerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas kepartaian.

“Secara resmi dan Syah secara konstitusi, Hari ini saya melantik para Ketua dan pengurus partai golkar Se-Kecamatan Curug, yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang Hj. Ratu Ria Maryana. Ini bukan seremonial belaka, namun merupakan amanat dari organisasi dan sebagai pembuktian bahwa partai golkar memiliki struktur yang jelas, Mulai dari pusat hingga tingkat kelurahan serta RT/RW atau POKKAR. Tuturnya

Lebih lanjut kata Ade Suminar, Partai Golkar kecamatan Curug juga sedang fokus mempersiapkan POKKAR Dengan menempatkan kader-kader terbaiknya untuk mensukseskan Misi Partai. Meraih Kejayaan Dan Kemenangan Pada Setiap Momentum Politik, Khususnya pada pemilu 2024 Mendatang. Tegasnya

Saya juga berpesan kepada seluruh pengurus tingkat kelurahan yang baru dilantik untuk segera melakukan kerja-kerja politik bersama dengan pengurus di tingkat kecamatan.

” Banyak Agenda yang harus si selesaikan bersama ditahun 2022 menuju pemantapan di tahun 2023 mendatang. Pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan, Anggota DPRD Provinsi Banten Teguh Istaal, Sekjend DPD Kota Serang Iwan Subhi, Vera Nurlaela Jaman, Pengurus DPD Golkar Kota Serang.