Mantan Ajudan Wagub Ditemukan Telah Meninggal Dunia

651

Serang, BBO — Pegawai di lingkungan Pemprov Banten, M. Faddly ( 33 ), ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di rumah nya, di komplek Taman Mutiara Indah, Kel. Kaligandu, Kec. Serang, Rabu ( 25/6 ). Pria yang diketahui sebagai mantan ajudan Wakil Gubernur era Mohammad Masduki ini di duga meninggal beberapa hari sebelum di temukan oleh warga.

Belum di ketahui penyebab pasti kematian korban, namun dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang di derita nya. Untuk kepentingan penyidikan jasad korban di bawa ke RSUD Serang untuk di otopsi. Kematian mantan ajudan WAGUB ini pertama kali diketahui oleh Farida selaku tetangga korban yang sering di mintai tolong oleh korban untuk membersihkan rumah nya. Faddly ditemukan dalam posisi duduk menyandar dan sudah tidak bernyawa lagi dengan menggenggam botol herbal dia tangan nya, awal nya Farida curiga di karenakan sudah beberapa hari pintu rumah Faddly terkunci dengan keadaan lampu dan televisi menyala selain itu mobil Toyota Rush A 1855 AG warna hitam yang biasa di pakai masih terparkir di depan rumah, tidak masuk garasi, dengan rasa penasaran Farida kemudian mengintip dari balik jendela dan melihat Faddly dalam posisi duduk menyandar di kamar depan. ”Memang semalam ada acara nonton bareng dan tercium bau tak sedap, tapi tidak ada yang curiga,” kata Hasim, warga sekitar.

Menurut Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Rensa Sastika  Aktadivia ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Informasi dari Dokter, korban meninggal karena serangan jantung.” kekurangan oksigen akibat serangan jantung, bagian wajah korban menghitam pada saat di temukan, korban juga memegang obat herbal,” ucapnya.