Jalan Rusak Berlubang Dekat Makam Jaya Laksana Terate Udik Bikin Resah Warga dan Pengguna jalan

98

IMG_20230108_125426

Jalan rusak berlubang di dekat Makam Pangeran Jaya Laksana Terate Udik membuat warga dan pengguna jalan menjadi resah dan khawatir lantaran jalan tersebut satu-satunya akses bebas wilayah umum dan kerap dilintasi para pejabat Pemkot Cilegon. Rusaknya jalan itu menurut warga sekitar sudah berlangsung lama namun hingga kini belum ada perhatian Pemerintah.

Rahmat, warga sekitar menuturkan awalnya kerusakan jalan diwilayahnya itu tidak separah saat ini namun akibat tidak adanya perbaikan dari Dinas PU TR Cilegon kondisi jalan semakin parah bahkan tak sedikit pengguna roda dua sering tergelincir akibat jalan berlubang tersebut.

“Tadinya sih masih mendingan jalan itu masih sedikit kerusakannya hanya berlubang kecil namun akibat banyaknya mobil truk yang melintas membuat kerusakan jalan itu semakin parah dan lubangnya semakin membesar”kata Rahmat, Kamis.(19/1/01/2023).

Senada diungkapkan Udin, warga perumahan Metro Cilegon yang kerap melintasi jalan itu menuju tempatnya bekerja, dia seringkali harus ekstra hati-hati jika melintas di jalan yang rusak tersebut.

“Saya kalau bekerja lewat jalan ini karena lebih dekat, namun harus pelan-pelan supaya tidak tergelincir tapi kalau malam penerangannya minim sekali sehingga harus lebih ekstra hati-hati. Saya sebagai warga pengguna jalan berharga kepedulian pemerintahan dalam hal ini Dinas PUTR yang membidangi masalah jalan supaya segera jalan rusak ini segera diperbaiki”pintanya.

(Red)