Jalan Kubang Laban Rusak Parah, Ketua Parpol Serukan Walikota Segera Tegur Dinas Terkait Cepat Perbaiki Infrastruktur

148

FB_IMG_1652363187329

Jalan  tembusan di lingkungan Kubang Laban Kelurahan Panggung Rawi yang menghubungkan sejumlah wilayah Kota Cilegon diketahui rusak parah, ruas jalan tersebut selain banyak lubang yang menganga juga kubangan air kotor yang menutupi ruas jalan.

Hal itu memicu kekesalan banyak warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintasi wilayah itu, akibatnya, sejumlah warga yang tadinya hendak melintasi jalan itu harus memutar arah yang lebih jauh demi menghindari jalan yang rusak parah tersebut. Adapun warga yang memaksakan diri melewati jalan itu harus berjibaku bersama kendaraannya melewati jalan yang berlubang dan berkubang air kotor itu.

Prihatin dengan kondisi  tersebut, ketua PDI Perjuangan Kota Cilegon, Reno Yanuar melalui akun Facebooknya menyerukan supaya Pemerintahan Helldy Sanuji agar supaya secepatnya memperbaiki kondisi jalan yang rusak tersebut.

“Pak Walikota Helldy Agustian dan Pak Wakil Walikota Sanuji Pentamarta apakah ga malu kita melihat jalan Kota Cilegon yang rusak parah seperti ini yang dimana Kota Cilegon sebagai Pintu Gerbang Ujung Barat Pulau Jawa dan juga Kota Industri terbesar Seasia Tenggara,Coba tegur yang tegas dinas Terkait menyangkut Infrastruktur jalan yang sangat rusak parah di Kota Cilegon agar cepat segera di perbaiki.”ujarnya.seraya mencantumkan tagar: #RakyatCilegonPrihatin