Ingin Sukseskan Pilkada, KPU Gandeng Pimpinan Media Massa

635

11350230_716532551805576_241123009_nGuna mengetahui penyampaian informasi dan publikasi dalam sosialisasi pemilihan umum kepala daerah atau Pilkada kota Cilegon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Cilegon menggelar temu wicara dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten, Pimpinan Organisasi Massa dan Pimpinan Media Massa. temu wicara tersebut dilakukan sebagai peningkatan partisipasi pemilih pada Pilkada kota Cilegon tahun 2015.

Dalam temu wicara ini, bertujuan sebagai pelaksanaan sosialisasi dan publikasi serta penyampaian informasi tentang penyuluhan dan publikasi dalam pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2015.

Selain itu, dalam penyampaian sosialisasi dan informasi itu juga untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pilkada di kota cilegon ini.

Ketua KPU kota Cilegon, Fatullah Hasyim mengatakan, untuk membangun kebersamaan sebagai penyampaian informasi kepada masyakarat. Fatullah juga menambahkan, pihak KPU kota Cilegon juga meminta masukan sumbangan saran dan pikiran dalam teknis pelaksanaan sosialisasi penyampaian informasi atau publikasi.

Setelah temu wicara Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Cilegon melakukan penandatanganan MoU dengan Pimpinan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten, Pimpinan Organisasi Massa dan Pimpinan Media Massa sebagai peningkatan partisipasi pemilih pada Pilkada kota Cilegon tahun 2015 ini.

Reporase: A Fernando