HUT Cilegon ke 23,Wujudkan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat

284

IMG_20220507_173319

Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Riung Mungpulung Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon Ke-23 yang bertema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Wujudkan Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat” bertempat di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Rabu (27/04).

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya akan terus berkomitmen untuk menjadikan Cilegon yang lebih baik.

Lebih lanjut, Wali Kota Cilegon menjelaskan makna tentang Cilegon Baru Modern dan Bermartabat dan menjabarkan kembali terkait 10 program unggulan yang dapat secara langsung dirasakan oleh masyarakat Cilegon.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Cilegon juga mengatakan jika Kota Cilegon telah berhasil meraih sejumlah pengharagaan dari tingkat Provinsi dan Nasional.

Wali Kota Cilegon menghimbau untuk menjadikan HUT Ke-23 ini sebagai momentum perubahan tatanan sosial ke arah yang lebih maju, sejahtera dan berkeadilan untuk masyarakat Cilegon.

Sementara itu, Asisten Daerah III Kota Cilegon selaku Ketua Panitia HUT Ke-23 Kota Cilegon, Ujang Iing berharap peringatan HUT tahun ini dapat memberikan dampak positif untuk mewujudkan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat.

Di kesempatan yang sama, Perwakilan Pemuda Kota Cilegon, Firdaus mengajak generasi muda untuk berperan aktif dalam mengembangkan Kota Cilegon dan berharap Kota Cilegon dapat menjadi Kota yang nyaman untuk anak – anak muda.

Selain itu, Perwakilan Tokoh Masyarakat Kota Cilegon, Munirudin mengatakan jika masyarakat Cilegon akan terus mendukung program – program yang dikeluarkan pemerintah Kota Cilegon.

Sebagai informasi, Perayaan HUT Kota Cilegon ke 23 ini dirangkaikan dengan Pemberian Penghargaan kepada pemenang lomba dengan kategori Masyarakat Berprestasi, Pegawai Berprestasi di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Siswa – Siswi Berprestasi di Kota Cilegon dan Lembaga dan Instansi berprestasi di Kota Cilegon. Selain itu di moment HUT ke 23 ini, Kota Cilegon juga memberikan sepeda gratis kepada sejumlah warga yang lahirnya bertepatan dengan HUT Kota Cilegon.