Heboh, Jaket Paskibraka Banten Dengan Motif Salib Tampil di Hotel Surabaya

1098

Jaket Paskibraka Banten bermotif salib

Gambar seragam Paskibra Provinsi Banten ditemukan bermotif Salib yang melambangkan Agama tertentu yang menjadi kontroversi dan dapat memancing reaksi keras sejumlah elemen di Banten karena mengandung motif seperti salib.

Foto penampakan jaket seragam Paskibra Banten dengan menggunakan jaket bermotif salib bisa dilihat melalui akun Facebook Quest Hotel Surabaya, dalam postingan yang dipublish 18 Agustus 2016 itu, tampak barisan anggota Paskibra Banten di depan hotel sedang memakai jaket berseragam dengan motif Salib  .

Dalam foto itu, pemilik akun juga menambahkan kalimat “Selamat Datang di Quest Hotel Surabaya Paskibra Banten”. Dalam foto itu terlihat para anggota Paskibra Banten menggunakan jaket dengan warna abu-abu, merah dengan motif putih membentuk salib di bagian depan.

Dugaan penggunaan motif salib pada seragam Paskibra Banten juuga diperkuat dengan status Facebook salah seorang pengurus KNPI Banten, Khoirul Umam Kf. Dalam postingan yang dipublish hari ini, Khoirul Umam mengunggah foto beberapa anggota paskibra dengan menggunakan jaket yang sama dengan yang tertera di foto milik Quest Hotel Surabaya.

“Mhn klarifikasi Dispora Banten dan PPI dengan model seragam jaket Paskibra Banten sperti ini bila hingga besok tdk ada klarifikasi kami dr OKP Islam akan gruduk Dispora,” tulis Umam dalam status Facebooknya.

Sejumlah komentar pun deras mengalir dari kicauan statusnya,”Sepakat bang.. jgn diam, kita brgerak minta beliau turun tangga”kata Etika Srikandi.

Kecolongan yahudi banyak akalnya biasanya itu diberikan dg cuma cuma Nu kitu bae geh hayang bae ongkoh banten jawara ku nukitu bae eleh Hewa aing”ucap Hlukmanudin Lukmanudin.

(Zaki)