Dishub Cilegon Kerahkan 125 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru

450

fatur dishubCilegon. BBO – Dalam Kegiatan Pelayanan Angkutan Natal dan Tahun baru , Dinas Perhubungan Kota Cilegon menerjunkan 125 personil guna pengamanan menjelang penutupan malam tahun 2014.

Faturrohman Sadly. S.Sos. Msi selaku Kasie Lalu Lintas Darat Dishub Kota Cilegon mengatakan pihaknya telah menurunkan sebanyak 125 personil yang tersebar di beberapa titik rawan kemacetan dan objek wisata diantaranya : Segitiga Seruni, Jalur Protokol PCI-Bunderan Simpang 3 , Bunderan Simpang 3 Ciwandan – Sriwi, Terminal Terpadu Merak- Pintu masuk Pelabuhan Merak, dan Jalur Wisata Kelapa Tujuh.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan koordinasi dengan Kementerian Perhubungan, Dishub Prop. Banten, Polres Cilegon, dan instansi terkait dalam hal pelayanan Angkutan Natal dan Tahun Baru ini “. ujarnya.

Pihakanya pun menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang akan melintasi jalur tersebut agar selalu berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas.

Perayaan malam tahun baru merupakan kegatan yangbsudah mendunia di seluruh pelosok dunia ini dan sudah bukan rahasia umum lagi di dalam perayaan malam tahun baru yang selalu di sambut antusias oleh kalangan Masyarakat luas.

(Angga)