Dipanggil Disnaker, Perusahaan Pelayaran ini Mangkir Tanpa Alasan

155

images (7)

Menindaklanjuti soal konflik pemberhentian karyawan yang belum selesai masa kerjanya, Disnaker Cilegon memanggil kepala cabang PT Raputra pada jum’at, (19/11/ 2021) namun tanpa alasan yang jelas, Dadang Ridwan selaku kepala cabang membatalkan sepihak kesediaanya untuk memenuhi panggilan tersebut.

“Pertama pak Dadang bilangnya siap datang pada hari jumat untuk mengklarifikasi masalah ini, namun setelah tiba hari jumat beliau telpon saya bilangnya sedang ada urusan, lalu hari sabtu ngajak ketemuan diluar tapi kami tidak bersedia ketemuan diluar karena ini urusan dinas, mungkin sekitar senin atau rabu kami undang kembali”kata Jarwan, Sabtu (20/11/2021).

Menyikapi ke tidak patuhan pihak perusahaan, Disnaker Cilegon berencana akan mengkoordinasikan dengan pihak DPRD kota Cilegon dalam hal ini komisi II yang membidangi persoalan tenaga kerja.

“Iya, saya sampai di telpon oleh pak Dewan yang menanyakan masalah itu, karena beritanya sudah viral katanya dan pak dewan sampai mau mengambil alih persoalan ini tadinya, tapi saya bilang nanti dulu biar kami dulu yang menyelesaikan ” Ujarnya.

(Kis)