Cilegon Expo 2014 Resmi Dibuka Walikota

809

Cilegon Expo 2014 secara resmi dibuka Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi Jumat (25/4/2014), acara tahunan dalam rangka hari jadi kota Cilegon yang ke 15 ini di isi dengan pameran pembangunan yang diselenggarakan di Lapangan Sumampir, Kota Cilegon. 

Walikota berharap pameran ini dimanfaatkan seluruh pihak sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terkait dengan berbagai hal pembangunan yang terjadi di Kota Cilegon dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini. “Pameran ini tidak hanya untuk sarana atraksi semata melainkan juga memiliki arti bagi pengembangan kalangan usaha,” ujarnya.

“Saya juga berharap, semoga ada keberpihakan juga di kalangan industri besar yang ada di Kota Cilegon dengan memiliki binaan industri kecil agar perekonomian masyarakat dapat semakin berkembang,” imbuhnya.

Deden Sunandar dari Event Organizer (EO) Dwi Cipta Perdana, selaku pihak penyelenggara menerangkan misi yang dibawanya  dalam pelaksanaan pameran pembangunan ini yakni dalam rangka memperkenalkan pameran dengan konsep standar nasional di Kota Cilegon. “Selain berkomitmen untuk memeriahkan, kami juga ingin pameran ini menjadi sebuah pencitraan baru tentang pola dan nuansa standar pameran nasional di Provinsi Banten, khususnya di Cilegon,” kata Ketua DPD Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Banten ini.

Dijadwalkan pekan raya ini digelar sampai dengan tanggal 1 Mei 2014 dan diikuti oleh 188 peserta yang berasal dari beberapa kalangan industri, perdagangan, jasa serta UMKM mitra binaan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan satuan kerja tingkat kecamatan  sereta Karaang Taruna kota Cilegon.

Comments are closed.