Akibat Jalan Rusak, Truk Muatan Puluhan Ton Jagung Teguling

562

jalan rusakAkibat jalan rusak yang berada di perempatan ADB Simpang Tiga kota Cilegon, sebuah kendaraan truk foso yang mengangkut puluhan ton jagung dari arah Ciwandan menuju ke kawasan Tangerang,/ terbalik hingga terguling di pinggir jalan, namun beruntung dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa lantaran sang sopir dan kernet truk langsung keluar dari dalam kemudi.

Truk fuso bernomor polisi B 9274 EYT yang dikemudikan oleh Satibi  hendak melaju dari arah Ciwandan menuju ke kawasan Tangerang oleng setelah melintas di jalan yang rusak perempatan ADB  yang mengakibatkan ban pada bagian kiri belakang mengalami patah As.

Akibat kecelakaan ini, sang sopir dan kernet truk langsung keluar menyelamatkan diri dari himpitan di ruang kemudi dan muatan jagung sebanyak 29 ton tercecer di pinggir jalan.

Sejumlah pengurus truk dan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian langsung ikut membantu mengevakuasi muatan jagung ke dalam kendaraan truk lainnya.

Akibat kecelakaan ini, kerugan di taksir mencapai puluhan juta rupiah dan kendaraan truk sendiri masih belum dievakuasi lantaran tidak adanya anggota Kepolisian Satuan Lalu Lintas yang berada di lokasi kejadian.

Reportase: A Fernando

Comments are closed.