7 Kali Aksi Sweeping Satgas NU Cilegon Rapat Evaluasi Dan Follow Up

821
1378141_1415920005304259_1408667202_n
PCNU Cilegon Dan Satgas NU BJ Cilegon

Cilegon, – Satuan Tugas (Satagas) Nahdlatul Ulama (NU) Badar Jalali (BJ)Kota Cilegon, melaksanakan rapat evaluasi dan follow up setelah melaksanakan 7 kali aksi razia Tempat Hiburan Malam (THM), di Kota Cilegon.

Setelah sebelumnya PCNU Cilegon dan Satgas NU BJ melaksanakan Musyawarah Akbar, sekarang pihaknya melaksanakan Rapat evaluasi dan follow up jajaran pengurus Satgas NU BJ yang  dilaksanakan, dirumah Ketua PCNU Palas. Pada hari Selasa, (12/13/13).

Dullatif selaku Ketua Satgas NU mengatakan Hal ini di perlukan, dalam rangka koreksi kekurangan yang ada, sekaligus mencari solusi jitu dan formula yang tepat supaya mewujudkan masyarakat Cilegon yang religius, “ ini untuk koreksi dan solusi jitu, supaya keinginan kita menjadikan masyarakat Cilegon sebagai masyarakat yang religius segera terwujud,” Kata Dullatif.

Sehu selaku Sesepuh Majlis Ta’Lim Badar Jalali mengatakan, bahwa seluruh peserta rapat setuju untuk terus melakukan aksi Sweeping, “ Seluruh peserta rapat setuju bahwa Satgas NU akan terus melakukan aksi Sweeping, apapun resikonya,” Kata Sehu.

KH.Hifdulloh selaku ketua PCNU Cilegon mengatakan bahwa PCNU dan Satgas NU akan melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk dihimpun dalam Silaturrohim Akbar, “ PCNU dan Satgas NU akan melakukan konsolidasi dan koordinasi terhadap seluruh kekuatan – kekuatan warga NU yang ada, untuk berhimpun dalam acara acara Silaturrohim Akbar,” Kata Hifdulloh.

Dari hasil rapat antara Katua PCNU Cilegon dengan Satgas NU BJ Cilegon, bahwa seluruh peserta rapat setuju akan terus melakukan aksi Sweeping THM, kemudian PCNU Cilegon dan Satgas NU BJ Cilegon akan melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk menghimpun warga NU di Kota Cilegon dalam Silaturrohim Akbar.

(Ervan Yuhenda/BBO)