Banyak Ditemukan Penyimpangan Di SPBN 38-42201 Panimbang

759

spbnPandeglang, BBO – SPBN 38-42201 yang terletak di daerah Panimbang yang di kelola oleh PT. BANTEN KARYA SUKSES di duga ada nya syarat penyalahgunaan bahan bakar minyak jenis solar yang di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan keuntungan pribadi tanpa memikirkan kerugian bagi orang lain.

Dari pantauan bidik banten bahwa di setiap pembelian solar tidak di layani oleh operator melainkan konsumen yang mengambil sendiri dan operator hanya menyaksikan saja dan menurut warga sekitar bahwa SPBN 38-42201 sering di gunakan tempat kumpul-kumpul dan juga di gunakan untuk pesta miras.

Menurut Hendrik selaku pengelola SPBN 38-42201 membenarkan bahwa setiap pembelian bahan bakar minyak solar konsumen tidak di layani oleh operator melainkan mengisi solar dengan sendiri nya dan hendrik pun membenarkan bahwa SPBN 38-42201 sering di gunakan untuk tempat kumpul para warga, masih menurut hendrik bahwa di dalam mekanisme pengisian yang di anjurkan oleh pihak PERTAMINA di dalam pengisian konsumen harus di layani oleh operator dan tidak boleh mengisi sendiri.

Tentunya pihak-pihak yang terkait harus mengambil tindakan bagi pengelola SPBN 38-42201 yang mana di dalam mekanisme pengisian sudah menyalahi aturan yang di anjurkan oleh PERTAMINA dan juga sudah beralih fungsi nya SPBN menjadi tempat kumpul para warga yang tidak ada kepentingan apa-apa di dalam SPBN tersebut.

( Angga)