Walikota Cilegon Ucapkan Terimakasih Kepada Media

924

 

16/03/2004 17:12
Walikota Cilegon Tb.Iman Ariyadi

Cilegon, – Walikota Cilegon Tb.Iman Ariyadi berterima kasih kepada media yang telah memberikan masukan-masukan kepada Pemkot Cilegon (11/11/13).Pada sela-sela acara Kuliah Umum KNPI dalam memperingati Hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda.

Walkot Cilegon mengucapkah hal itu pada sela-sela kuliah umum. Dikarenakan masukan-masukan media melalui pemberitaan terutama mengenai hal Infrastruktur Jalan, tata Kota, pembangunan, pendidikan dan program-program pro rakyat lainya, menjadi sangat membantu agar terlaksananya program pro rakyat secara tepat.

walkot

“Saya juga berterima kasih kepada media yang telah memberikan masukan mengenai hal infrastruktur Jalan, tata kota, pembangunan dan sebagainya seperti JLS, jalan di kelurahan, kecamatan dan lain-lain” kata Iman.

Ditambahkan bahwa pihaknya berharap semua program pro rakyat terutama infrastruktur jalan rusak dan sebagainya dapat terselesaikan sebelum masa jabatanya sebagai Walikota Cilegon habis.

“Semoga semua infrastruktur jalan di kelurahan dan kecamatan di Kota Cilegon dapat terselesaikan sebelum masa jabatan saya habis ” Ungkap Iman.

(Ervan Yuhenda/BBO)