Tabrak Lari, Tukang Ojek Tewas Ditempat

722
Salah seorang korban Tabrak Lari Menjalani Perawatan Di Puskesmas Cibeber
Salah seorang korban Tabrak Lari Menjalani Perawatan Di Puskesmas Cibeber

CILEGON – Seorang tukang ojek tewas dilokasi setelah motor yang dikendarai korban terpental dan menabrak angkot yang tengah berhenti menurunkan penumpang, namun naas motor korban ditabrak kendaraan mini bus lain yang melintas sehingga kendaraan yang menabrak itu pun melarikan diri setelah menggilas tubuh korban dijalan Raya Cilegon-Serang, tepatnya di depan area komplek pertokoan Mahkota Mas  Cibeber Timur, kota Cilegon, sekitar pukul 14:30 WIB (08/10).

Korban yang diketahui bernama Budi berumur 36 tahun  warga Kavling, Kecamatan Jombang, kota Cilegon itu pun akhirnya tewas meregang nyawa setelah tubuhnya yang terlindas kendaraan yang melintas dibelakangnya dan jiwanya tidak terselamatkan saat menuju perjalanan ke puskesmas terdekat.

Sementara diketahui, menurut korban selamat bernama Cecilia yang saat itu bersama korban mengendarai roda dua bernomor polisi A 3565 VE itu bermula saat korban tewas yang akan mengantar Cecilia ke lokasi les privat tiba-tiba saja menabrak sebuah angkot yang tengah berhenti.

Saat itu diakui Cecilia, korban tewas jatuh ditengah jalan bersama motornya sementara dirinya terpental disisi jalan, namun sayangnya tubuh korban yang tertimpa motor malah ditabrak mobil lainnya yang saat itu melintas.

Herman, seorang anggota kodim 0623 cilegon yang sempat menolong korban langsung membawanya ke puskesmas terdekat, “saat itu korban sudah engap-engapan dan kepala berlumuran darah, namun sayangnya korban tak tertolong lagi, dan tidak ada yang mengetahui ciri-ciri mobil pelaku yang menabrak”. ujarnya

Dalam pantauan di lapangan, petugas kepolisian satuan lalu lintas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan bermotor milik korban untuk diamankan guna kepentingan penyelidikan.

Reportase: A Fernando