SEMARAKAN HBP KE-58, JAJARAN LAPAS SERANG DONORKAN DARAH

131

IMG-20220324-WA0081

SERANG, – Setetes darah kita, berarti bagi mereka yang membutuhkan, dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 58 dengan tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju” Petugas Lapas Kelas IIA Serang mengikuti kegiatan donor darah.

Kegiatan yang menggandeng Palang merah Indonesia (PMI) Kota Serang, dilangsungkan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang. Dan diikuti oleh seluruh jajaran pemasyarakatan Se – Serang Raya.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengungkapkan agenda donor darah dilaksanakan sebagai aksi kepedulian insan Pengayoman untuk menumbuhkan rasa empati dan belas kasih terhadap sesama.

Heri menerangkan ini juga rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58. “Dengan kondisi pandemi ini, kita galakkan kegiatan penyemarak HBP Ke-58 yang bernilai positif dan berfaedah tanpa mengabaikan protokol kesehatan, sebagaimana Tema Hari Bakti Pemasyarakatan tahun ini yaitu Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju,” tambah Heri.

Diharapkan dengan diselenggarakan nya kegiatan donor dapat membantu kelangsungan hidup masyarakat yang membutuhkan.