Penyewa dan Pengunjung Cilegon Expo Keluhkan Jalanan Becek

862
Ilustrasi: Google.com
Ilustrasi: Google.com

Jum’at, 24 April 2015

Bidikbanten.com- Cilegon Expo 2015 yang digelar dibilangan Sumampir kecamatan Purwakarta dikeluhkan oleh sejumlah penyewa stand dan beberapa pengunjung. Pasalnya kondisi jalan yang becek akibat diguyur hujan beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat sepi pengunjung dan merugikan penyewa stand di area Cilegon expo tersebut.

Pantauan wartawan dilapangan,  kondisi jalan di pameran yang digelar setiap tahun ini terlihat becek. Bahkan, terlihat pula genangan air di sepanjang jalan diantara stand yang ada di luar.

“Sebelumnya kami sudah melaporkan kondisi jalan yang becek kepada panitia pameran sejak kemarin. Namun hingga kini belum terlihat adanya upaya pembenahan jalan yang becek dan tergenang air. Gimana mau rame di stand kami jika jalannya seperti ini,” kata Ma’ruf, salah satu penyewa stand mengungkapkan kepada bidikbanten.com.

Di tempat yang sama,  Ika salah seorang pengunjung pameran yang sengaja datang untuk menyaksikan pameran Cilegon Expo 2015. Dia  mengeluhkan dengan kondisi jalan yang becek sehingga tidak dapat dilalui oleh masyarakat yang datang.

“Memang hujan merupakan faktor alam, tapi walau bagaimana pun tetap saja harus diantisipasi,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, “idealnya pemkot Cilegon menyiapkan area pameran yang kondisinya tidak becek. Bila perlu, pameran pembangunan dilakukan di lokasi yang megah.” Kata dia.

“Jangan menggelar pameran dengan kondisi seadanya. Kan bisa di cari lokasi yang datar dan memiliki saluran air. Pesta rakyat jangan dibuat seadanya,” katanya lagi.

Reportase: A. Fernando

Comments are closed.