Paguyuban Budak Banten Gelar Rapat Pengurus

317

IMG-20220109-WA0637KOTA SERANG, bidikbanten.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Paguyuban Budak Banten (PBB) Provinsi Banten menggelar rapat internal pengurus harian DPP Paguyuban Budak Banten yang bertempat di salah satu rumah makan di Kota Serang.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus harian DPP PBB yang tidak lain membahas tentang program kerja serta pembentukan pengurus Paguyuban Budak Banten se-Kabupaten Kota se-Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan oleh Sihabudin pria yang malang melintang di dunia organisasi di Provinsi Banten ini kepada awak media pada Minggu, (9/01/22). Ia mengatakan, langkah ini untuk memantapkan laju Organisasi Paguyuban Budak Banten dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah TNI//Polri.

“rapat internal pengurus DPP ini digelar dalam rangka pembentukan pengurus se-Kabupaten/kota se-Provinsi Banten, hal itu juga untuk memantapkan langkah laju organisasi, paguyuban Budak Banten siap bersinergi memelihara hubungan baik dengan pemerintah, TNI/Polri serta dengan elemen lainnya sesama Ormas,”ujar ketua umum Paguyuban Budak Banten ini dengan nada semangat.

Terkait rapat pengurus DPP paguyuban Budak Banten, Sihabudin berharap PBB dapat berkembang menjadi lebih baik dan ikut bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya di Provinsi Banten.

“Dengan hasil rapat ini, dan setelah terbentuk pengurus se-Kabupaten Kota di Provinsi Banten, akan mengadakan rapat kerja (Raker) mudah-mudahan paguyuban Budak Banten di Provinsi Banten ini dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra yang di perhitungkan bagi stakeholder Pemerintah Provinsi Banten maupun Organisasi-Organisasi lainnya,” tukas Sihabudin