Manfaatkan Liburan, 31 Sekolah Tingkat SMA/SMK Ikuti Turnamen Futsal Piala Wali Kota Serang

71

20220712_151709

Bidikbanten.com – Mengisi kekosongan liburan sekolah, 31 SMA dan SMK se Kota Serang mengikuti Turnamen Futsal Piala Wali Kota Serang ke III yang digelar di Gor Maulana Yusuf, Kota Serang, Selasa 12 Juli 2022.

Gelaran Turnamen Futsal Piala Wali Kota Serang ke III antar SMA dan SMK se Kota Serang ini dibuka langsung oleh Wali Kota Serang Syafrudin.

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan, Turnamen Futsal Piala Wali Kota Serang ke III antar SMA dan SMK se Kota Serang ini rutin digelar setiap tahunnya.

Kemudian, lanjut Wali Kota Serang Syafrudin, maksud dan tujuan Turnamen Futsal Piala Wali Kota Serang ke III antar SMA dan SMK se Kota Serang ini untuk tidak bermain hal-hal yang tidak negatif.

“Kegiatan yang ketiga kali ini alhamdulilah aman dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, dan para peserta antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkap Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

Wali Kota Serang Syafrudin juga berpesan kepada peserta, untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan.

“Kami berharap, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, dalam keadaan kondusif, tidak ada permusuhan dan juga membentuk anak-anak olahragawan dan berprestasi. Bermainlah dengan serius dengan tenaga yang ada serta junjung tinggi sportifitas dan jangan ada hal-hal yang diinginkan,” harap Wali Kota Serang Syafrudin.

Ditempat sama, Humas Acara, Jundan Adi Putra menyampaikan, turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit atlet yang mana untuk bertanding dikancah daerah atau pun nasional.

“Turnamen ini dilaksanakan antar pelajar yaitu antara SMA dan SMK dengan tujuan untuk mencari atlet usia muda,” katanya.