Keluarga Besar Rejang Lebong Banten Gelar Pertemuan

777

 

IMG-20170827-WA0023_edit

Bidik Banten – Keluarga besar Rejang Banten yang berasal dari Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, mengadakan pertemuan dalam rangka membangun semangat persatuan dan kesatuan yang terhimpun dalam satu rumpun ikatan keluarga Rembang Lebong yang ada di Banten.

Ketua ikatan keluarga besar Rejang Lebong Banten, Marwan mengatakan agenda pertemuan yang rutin digelar setiap bulan secara bergantian di masing-masing anggota keluarga Rejang Lebong Banten ini dalam rangka mempersatukan seluruh anggota keluarga yang ada di Banten.

“Kurang lebih sekitar 300 an keluarga Rejang Lebong yang tersebar di wilayah Banten, mereka berasal dari latar belakang pekerjaan yang beragam. Saya berharap kita semua bisa berkumpul menyatukan diri dan bersilaturahmi bersama keluarga Rejang”ujarnya.(27/8/2017).

Ratusan anggota keluarga Rejang Lebong Banten yang hadir dalam pertemuan  di kediaman Husen Saidan di Rawa Arum Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol, kota Cilegon ini berkumpul dalam suasana kekeluargaan dan penuh keceriaan dengan diiringi musik khas daerah Bengkulu.