Kadin Cilegon Keluhkan Sejumlah Jalan Nasional Banyak yang Rusak

618

Kerusakan jalan raya Cilegon-Bojonegara mulai dikeluhkan masyarakat dan pelaku usaha Industri di kota Cilegon, pelaku Industri dikawasan tersebut merugi lantaran harus mengeluarkan biaya operasional yang lebih besar akibat akses  jalan satu-satunya menuju  lintas utara kawasan industri tersebut mengalami rusak berat pada kndaraan mereka.

Asosiasi Pengusaha dari Kamar Dagang dan Industri kota Cilegon mendesak, Pemerintah segera memperbaiki jalan Nasional jalur lintas utara kawasan industri Bojonegara yang kondisinya rusak berat.
Ketua Kadin kota Cilegon mengaku, kondisi ini sudah dikeluhkan para pelaku industri di kawasan tersebut karena pihak perusahaan harus mengeluarkan biaya operasional yang cukup besar akibat kerusakan jalan.
Selain menghambat laju perekonomian industri dikawasan Bojonegara,kerusakan jalan juga membawa dampak negatif bagi para pemilik industri di kawasan tersebut.
“Tidak sedikit para pelaku usaha harus terbebani dan merugi karena kendaraan yang melintasi jalur Bojonegara cepat mengalami kerusakan, sehingga perusahaan harus mengeluarkan biaya operasional tambahan, akibat melalui kondisi jalan yang hancur dan berlubang”terang Sahruji, ketua Kadin kota Cilegon,jum’at (27/20) siang.
Pihaknya berharap, Pemerintah dapat segera melakukan perbaikan jalan di jalur ini sehingga tidak membahayakan warga dan memutus roda perekonomian perusahaan dilokasi sekitar.
Reportase: A fernando