Junaedi: Industri di Ciwandan Harus Lebih Peduli Masyarakat Sekitar

879

ciwandanKegiatan acara penutupan Tarawih kunjungan (Tarjung), Kecamatan Ciwandan ditutup dengan acara  peringatan malam Nuzulul Qur’an di Halaman Kantor Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Jum’at (18/7) sore.

Hal itu diungkapkan oleh Camat Ciwandan, Junaedi. “Hari ini, kita adakan kegiatan ini sebagai penutupan tarjung tingkat Kecamatan Ciwandan yang dirangkai dengan Nuzulul Qur’an,” ungkap, Junaedi, di kantor Kecamatan Ciwandan.

Turut Hadir dalam acara itu  para RT/RW setempat, LPM, LSM, Tokoh Masyarakat serta Ulama Kecamatan Ciwandan, penceramah kondang, Prof, Dr, Udi Mufrodi. Junaedi mengaku, lancarnya kegiatan ini hasil kerjasama dengan Industri yang ada di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Ciwandan.

“Kegiatan ini memang kerjasama dengan Industri. Cuma yang namanya Industri ada yang peduli dan ada yang gak peduli,” ujarnya.

Bagi Industri yang masih peduli, Junaedi menuntut, tahun depan bisa lebih peduli terhadap masyarakat sekitar. “Terutama bagi Industri yang ada di tengah-tengah masyarakat, saya tuntut harus peduli dengan masyarakat,” tuntut Junaedi.

Sementara itu, disamping pelaksanaan kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an. Junaedi menjelaskan, ada bantuan yang akan diberikan kepada tiap-tiap Masjid yang ada di Kecamatan Ciwandan.

“Kami berikan bantuan 1 Masjid, 2 sajadah panjang dan uang perawatan Masjid sebesar Rp 5 Juta serta imam Masjid akan saya berikan transport dan juga saya berikan sarung,” jelasnya.

Sebanyak 350 kain sarung, Junaedi mengatakan, kain sarung sudah dibagikan semua. “Sudah saya bagikan kepada peserta yang hadir,” katanya. (Acil)